Wednesday , 20 November 2019 8:21
Home / Bundesliga / Dembele: Aubameyang Dan Tuchel Yakinkan Saya Untuk Memilih Dortmund
foto: bvb.de

Dembele: Aubameyang Dan Tuchel Yakinkan Saya Untuk Memilih Dortmund

Penyerang anyar Borussia Dortmund mengakui bahwa Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Tuchel merupakan alasan utama dibalik keputusannya memilih Dortmund.

Sebelumnya berbagai klub ternama Eropa dikabarkan berbondong-bondong melirik talenta asal Perancis tersebut, namun akhirnya sang pemain berusia 19 tahun itu memilih Signal Iduna Park sebagai panggungnya musim depan.

“Saya pernah berbicara dengan Auba lewat telpon. Dia mengatakan bahwa BVB adalah klub yang luar biasa, lalu saya memsatikannya sendiri dengan melihat infrastruktur klub dan kondisinya memang sangat menakjuban.” terang Dembele pada laman Bundesliga.

“Pelatih adalah faktor yang penting bagi saya, karena saya dapat mengetahui apakah saya masuk kedalam rencananya dalam permainan. Tuchel mengatakan kepada saya, bila saya bekerja keras maka saya akan akan mendapat kesempatan bermain, dia telah meyakinkan saya.”

Musim ini Tuchel telah sukses mengorbitkan dua bintang baru BVB. Adalah Julian Weigl dan Christian Pulisic yang sukses membuat permainan gemilang bersama Die Borussen.

Dembele sendiri telah membukukan 12 gol serta 5 assist dari 26 kali penampilannya untuk Rennes musim ini.

Baca Juga

Borussia Dortmund Pantau Bintang Muda Valencia, Ferran Torres

DORTMUND – Dinilai tampil cukup bersinar, bintang muda milik Valencia, Ferran Torres kabarnya sedang diintai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *