Sunday , 25 October 2020 20:09
Home / Serie A / Demetrio Albertini Berikan Penilaiannya untuk Manajemen AC Milan
AC Milan, Demetrio Albertini

Demetrio Albertini Berikan Penilaiannya untuk Manajemen AC Milan

Milan – Legenda AC Milan, Demetrio Albertini, menilai jika manajemen Rossoneri kini tengah dilema dan tidak memiliki rencana yang jelas untuk membawa klub kembali bangkit.

AC Milan memang terus berusaha untuk bangkit dalam beberapa musim belakangan ini. Bahkan klub sampai berganti pemilik dua kali dan sekarang berada di tangan Elliott Management.

Di bawah Elliott, yang memeroleh hak kepemilikan AC Milan dari YongHong Li, berusaha membangkitkan klub dengan merombak susunan direktur. Mereka kemudian memulangkan legenda klub seperti Paolo Maldini, Zvonimir Boban serta Ivan Gazidis. Namun yang terjadi kemudian adalah adanya perbedaan ide antara ketiganya.

Situasi memanas dan akhirnya Boban pun dipecat. Maldini kabarnya tak lama lagi akan menyusul terdepak dari San Siro.

Mengetahui hal tersebut, Demetrio Albertini mengatakan kejadian itu sungguh amat disayangkan.

“Menurut saya ada kebingungan besar. Saya percaya bahwa Milan telah kehilangan elemen yang valid, tetapi itu seperti di ruang ganti,” kata Albertini.

“Jika ada banyak bintang, banyak kepala akan bertabrakan, tidak ada gunanya mencari yang bersalah. Bukan karena seseorang melakukan kesalahan, pada akhirnya musim ini berjalan ke arah yang salah dan Milan yang kalah.”

“Sekarang, mereka membutuhkan proyek olahraga yang jelas. Tidak ada gunanya memulai dari awal setiap tahun. Jika Milan hanya proyek ekonomi, biarkan mereka mengatakannya.”

“Berinvestasi pada pemuda itu benar, tetapi para pemain muda di Italia tidak cukup. Pemain berpengalaman diperlukan untuk membantu anak-anak tumbuh dan saya mengatakan ini karena pengalaman.”

“Kaum muda tidak dapat memiliki konsistensi. Klub-klub Italia membutuhkan pemain Italia. Saya tumbuh di tim yang kuat, saya menang berkat para pemain Belanda dan terima kasih kepada George Weah dan Zvonimir Boban dan yang lainnya, lalu ada kami.”

“Rasa memiliki dan ahli untuk dipelajari. Tanpa itu, para pemain muda tidak akan cukup,” pungkas Albertini.

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *