Tuesday , 22 October 2019 23:37
Home / Premier League / Demi Alexis Sanchez, Arsenal Siap Ubah Kebijakan Klub
Foto: 24horas.cl

Demi Alexis Sanchez, Arsenal Siap Ubah Kebijakan Klub

LONDON – Arsenal diklaim siap mengubah kebijakan klub terkait nominal gaji pemain demi mempertahankan striker andalannya, Alexis Sanchez, yang kontrak kerjanya di Emirates Stadium tinggal tersisa satu musim atau sampai Juni 2018.

Penyerang timnas Cile berusia 28 tahun ini akan dijadikan pemain dengan gaji tertinggi di kancah Liga Primer menyusul kabar The Gunners telah menyodorkan proposal gaji baru yang besarannya mencapai £ 300.000 atau sekitar Rp 4,95 miliar per minggu!

Menurut Standard Sport, pada akhir Desember lalu Sanchez meminta Arsenal menaikkan bayarannya menjadi sama besar dengan yang diterima bintang baru Manchester United, Paul Pogba, sebesar £ 290.000 per minggu.

Tuntutan tersebut ditampik Arsenal. Namun, kini haluan klub mulai berubah menyusul kian gencarnya ketertarikan sejumlah klub elite, semisal Manchester City, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) yang siap melontarkan tawaran fee transfer sampai £ 50 juta (Rp 825 miliar).

Sejauh ini, adalah Mesut Ozil yang menjadi pemain Arsenal dengan gaji tertinggi mencapai £ 140.000. Sementara, Sanchez berada di urutan kedua dengan selisih £ 10.000.

Cemas dengan prospek bergabungnya Sanchez ke salah satu klub rival di premiership, diyakini membuat kebijakan Arsenal berubah. Sejauh ini, Sanchez diketahui belum memberikan jawaban terhadap proposal gaji barunya itu. Isunya, Sanchez berniat bergabung dengan mantan bosnya di Barcelona yang kini menjadi manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *