Wednesday , 26 September 2018 18:31
Home / Premier League / Demi Alvaro Morata, Milan Siap Restui Donnarumma ke Chelsea
Gianluigi Donnarumma, AC Milan

Demi Alvaro Morata, Milan Siap Restui Donnarumma ke Chelsea

Milan – AC Milan dan Chelsea kabarnya tengah berdiskusi soal kemungkinan pertukaran pemain. The Blues akan memberikan Alvaro Morata, sedangkan Gianluigi Donnarumma jadi alat barter I Rossoneri.

Klub asal Premier League itu dikabarkan tengah mencari kiper anyar, lantaran Thibaut Courtois belum juga memperpanjang kontrak. Yang akan kadaluarsa pada 19 Juni 2019 mendatang.

Donnarumma dinilai sebagai pengganti yang tepat, terutama karena usianya masih 19 tahun. Oleh karena itu, kedua tim tersebut akan menggelar negosiasi pada akhir pekan ini.

Sementara itu, musim perdana Morata bersama The Blues tidak berjalan sesuai ekspektasi. Dibeli seharga 70 juta poundsterling dari Real Madrid musim panas lalu, sang pemain hanya mampu mendulang 11 gol di kancah Premier League.

Sejatinya, Morata sempat mengisyaratkan jika dirinya akan mencari pelabuhan baru setelah mengalami musim yang buruk bersama Chelsea. Italia kabarnya menjadi tempat destinasi pemain berusia 25 tahun itu selanjutnya.

AC Milan tertarik meminang mantan pemain Juventus tersebut. Lini depan I Rossoneri butuh tambahan tenaga setelah melempem musim lalu.

Sejatinya, Serie A bukan kompetisi yang asing bagi pemain berusia 25 tahun tersebut. Morata menjalani dua musim yang mengesankan bersama Juventus kala itu.

Baca Juga

Maurizio Sarri, Chelsea

Eden Hazard Sanjung Maurizio Sarri Setinggi Langit!

London – Bomber¬†Chelsea, Eden Hazard, memberikan sebuah pujian kepada manajernya yakni Maurizio Sarri. Menurut Hazard, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *