Friday , 18 October 2019 12:56
Home / Ligue 1 / Demi Ancelotti, Napoli Siap Pulangkan Cavani?
Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Demi Ancelotti, Napoli Siap Pulangkan Cavani?

Italia – Bersama pelatih anyar Carlo Ancelotti, Napoli siap menjadi penantang di musim 2018-19 mendatang. Untuk itu, Il Partenopei butuh suntikan amunisi baru dan kabarnya klub asal Serie A itu masih akan melakukan segala upaya, demi memulangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain.

Salah satu yang perlu dibenahi oleh Il Partenopei yakni lini depan. Meskipun dihuni oleh sederet nama bekend seperti Lorenzo Insigne, Marek Hamsik, Dries Mertens hingga Arkadiusz Milik. Namun, Ancelotti masih ingin mendaratkan bomber yang mempunyai kualitas mumpuni.

Tersiar kabar, klub asal Italia itu tengah mengincar Edinson Cavani. Megabintang PSG itu merupakan pemain Napoli periode 2010-2013, saat ini bomber berdarah Uruguay tersebut masih terikat kontrak di Parc des Princes dalam jangka panjang.

Bahkan salah satu media asal Italia mengklaim, Ancelotti sedang berburu striker baru dimana tidak lain bomber yang pernah bersinar kala membela Napoli, yakni Cavani.

Cavani belum pernah dilatih Ancelotti. Cavani datang ke PSG setelah Ancelotti hengkang dari klub Paris itu untuk gabung Real Madrid. Semasa memperkuat Il Partenopei, bomber asal Uruguay tersebut sukses mencetak 104 gol dalam 138 penampilan di semua kompetisi.

Sang pemain sebelumnya santer dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Termasuk di antaranya adalah AC Milan, Chelsea dan Atletico Madrid. Daftar peminat bertambah panjang dengan seiring munculnya nama sang mantan klub, Napoli.

Cavani dibeli PSG dari Napoli dengan nilai transfer €64 juta euro pada  Juli 2013. Saat ini, pemain berusia 31 tahun itu masih terikat kontrak bersama Les Parisiens hingga Juni 2020 mendatang. Sekarang diyakini, market value-nya berada di kisaran harga sebesar €60 juta euro.

Baca Juga

Paris Saint-Germain Konfirmasi Cedera Neymar

Paris – Paris Saint-Germain merilis pernyataan terkait cedera Neymar dan memastikan jika pemain asal Brasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *