Saturday , 19 October 2019 13:41
Home / Bundesliga / Demi Bayern Munchen, Niklas Sule Tolak Pinangan Chelsea
foto: espnfc.com

Demi Bayern Munchen, Niklas Sule Tolak Pinangan Chelsea

MUNCHEN – Sebelum kepindahannya menuju Bayern Munchen, pemain anyar yang didatangkan dari TSG Hoffenheim, Niklas Sule mengungkap bahwa ia pernah menolak pinangan untuk bergabung bersama Chelsea.

Seperti diketahui beberapa bulan yang lalu kubu Bayern Munchen memberi konfirmasi bahwa pihak klub telah resmi mendaratkan Sule dengan pengikatan kontrak berdurasi selama 5 tahun.

Menurut beberapa laporan media Jerman demi mendapatkan Sule, Die Roten setidaknya harus rela merogoh cek senilai €20 juta atau hampir 300 miliar jika di Rupiahkan.

“Chelsea sempat menyatakan ketertarikan. Namun Bayern Munchen termasuk satu dari tiga klub terbesar di dunia. Jadi saya tidak perlu berfikir terlalu panjang.” ujar Sule seperti dikutip Goal internasional.

“Menurut saya terlalu cepat untuk pergi ke Inggris dan tidak ada klub yang Inggris yang membuat saya sangat tertarik seperti tawaran yang datang dari Bayern Munchen.”

Bersama Hoffenheim, Sule merupakan bek reguler yang memberikan dampak besar untuk raihan klub musim ini. Musim depan Hoffenheim sendiri akan berlaga di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *