Saturday , 19 October 2019 11:18
Home / La Liga / Demi Christian Eriksen, Real Madrid Rela Masukan Nama James Rodriguez Sebagai Bagian Transfer
foto: independent.co.uk

Demi Christian Eriksen, Real Madrid Rela Masukan Nama James Rodriguez Sebagai Bagian Transfer

LONDON – Alih-alih menginginkan kehadiran Christian Eriksen didalam skuad musim depan, Real Madrid kabarnya siap memasukan nama James Rodriguez sebagai bagian dari transfer.

Saat ini James Rodriguez sedang dalam masa peminjaman di Bayern Munich hingga akhir musim. Dalam kontrak peminjamannya, Die Roten memiliki opsi sebesar € 35 juta untuk mempermanenkan status gelandang internasional Kolombia tersebut.

James Rodriguez bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2017 dengan masa kontrak pinjaman dua tahun dari Real Madrid, tetapi menurut laporan terakhir bos Bayern Munchen, Niko Kovac kurang sreg dengan performa sang pemain.

Sementara di sisi Real Madrid, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu telah menjadikan nama Christian Eriksen sebagai buruan utama sejak transfer musim panas tahun kemarin.

Christian Eriksen yang diyakini masih berada dalam daftar incaran Barcelona dan Real Madrid memiliki masa kontrak di Whitehart Lane hingga pertengahan tahun depan.

Media Spanyol Diario AS mengklaim bahwa situasi ini siap dimanfaatkan oleh Real Madrid, terlebih sebelumnya, manajer Spurs, Mauricio Pochettino pernah menyatakan bahwa ia tertarik untuk membawa James Rodriguez di masa depan.

Disebutkan Real Madrid menyadari bandrol harga untuk Eriksen yang terbilang sangat tinggi. Oleh karenanya kubu Los Blancos diyakini siap menyisipkan nama James Rodriguez untuk mendapatkan Eriksen.

Akan tetapi pergerakan Real Madrid ini jelas bukanlah pergerakan tunggal. Raksasa lainnya seperti Barcelona, Juventus dan Arsenal juga tengah memikirkan untuk bekerja sama dengan pemain internasional Denmark tersebut.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *