Sunday , 27 September 2020 15:15
Home / Serie A / Demi Dapatkan Federico Chiesa, Inter Milan Disarankan Sodorkan Dua Pemain untuk Rayu Fiorentina
Federico Chiesa, Fiorentina

Demi Dapatkan Federico Chiesa, Inter Milan Disarankan Sodorkan Dua Pemain untuk Rayu Fiorentina

Milan – Mantan direktur Inter Milan, Ernesto Paolilo, memberikan sebuah saran kepada Nerazzurri untuk merelakan Radja Nainggolan dan Dalbert kepada Fiorentina untuk memuluskan transfer Federico Chiesa.

Federico Chiesa sendiri memang sudah menjadi pemain andalan bagi Fiorentina. Pesepakbola yang kini berusia 22 tahun itu sukses menampilkan permaianan terbaiknya bersama La Viola.

Penampilan apik Chiesa itu membuatnya dilirik sejumlah klub top Eropa. Salah satu tim yang berminat merekrutnya adalah Inter Milan.

Fiorentina sendiri kabarnya sudah siap untuk melepas Chiesa di bursa transfer musim panas ini. Namun, La Viola membandrol sang pemain seharga 70 juta euro.

Harga sebesar 70 juta euro bisa dibilang cukup mahal bagi Inter Milan. Namun, Paolilo menilai mahar tersebut cukup pantas untuk pemain dengan kualitas seperti Chiesa.

“Tentu saja, saya akui bahwa 70 juta euro adalah angka tinggi namun sangat cocok untuk Chiesa. Bakat Italia seperti dia bisa dihitung dengan jari di satu tangan dan sudah benar dia dihargai sebagai komoditas langka,” kata Paolilo.

“Jika Federico datang ke Inter, tim Antonio Conte akan menjadi koloni Italia yang benar dan ini akan memberikan pasukan nilai ekstra.”

“Dua yang pertama muncul di benak saya adalah Radja Nainggolan dan Dalbert. Nainggolan akan kembali ke Milan setelah dipinjamkan ke Cagliari dan ditakdirkan untuk pergi lagi karena dia bukan bagian dari rencana Conte.”

“Dalbert sudah berada di Florence dan saya pikir dia memiliki paruh pertama musim yang bagus. Tentu saja nilai dari dua pemain saja tidak akan setara dengan nilai Chiesa tetapi mereka tentu bisa menjadi insentif untuk menyimpulkan kesepakatan,” pungkasnya.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *