Saturday , 17 November 2018 5:41
Home / Premier League / Demi Dapatkan Gonzalo Higuain, Chelsea Rela Lepas Alvaro Morata ke Juventus
Gonzalo Higuain, Juventus, Alvaro Morata

Demi Dapatkan Gonzalo Higuain, Chelsea Rela Lepas Alvaro Morata ke Juventus

London – Chelsea dikabarkan siap mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Sebagai pemulus langkah tersebut, nama Alvaro Morata mencuat sebagai pemain yang bakal ditawarkan The Blues sebagai gantinya.

Dalam beberapa pekan terakhir Chelsea dikabarkan memang tengah mencari sosok striker yang tepat sebagai ujung tombak mereka. Bukan tanpa alasan, setelah mendapatkan Morata dan Oliver Giroud, pihak klub nampaknya belum puas dengan performa juru gedor yang mereka miliki.

Menurut kabar bertita yang diterbitkan media Evening Standard, Juventus sendiri bersedia melepas Higuain demi mendapatkan kembali Alvaro Morata.

Kabar tersebut juga menambahkan jika raksasa Serie A berminat meminjam Morata selama dua tahun dengan opsi untuk membeli. Tetapi Chelsea mungkin tidak bisa menerima tawaran yang dilayangkan oleh pihak Juventus itu.

Higuain sendiri sukses mencetak 55 gol sejak bergabung dengan Si Nyonya Tua saat dibeli dengan mahar £ 78m dari Real Madrid pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *