Friday , 25 September 2020 19:20
Home / La Liga / Demi Dapatkan Lautaro Martinez, Barcelona Siap Lepas Lima Pemainnya
Barcelona

Demi Dapatkan Lautaro Martinez, Barcelona Siap Lepas Lima Pemainnya

Klub La Liga, Barcelona, harus menata ulang finansial mereka untuk bersiap di bursa transfer musim panas 2020 paska merebaknya pandemi virus corona. Jika mereka ingin mendapatkan bintang anyar, opsi untuk menjual pemain demi mendapat dana segera menjadi yang paling masuk akal.

Barcelona butuh dana besar jika ingin mengamankan beberapa target utama di bursa transfer, satu di antaranya striker yang kini memperkuat Inter Milan, Lautaro Martinez.

Namun Barcelona dikabarkan tak akan mampu menebus Lautaro Martinez jika tak lebih dulu menjual beberapa pemainnya. Belum lagi Blaugrana juga masih dihubungkan dengan transfer besar lainnya.

Klub Catalan tersebut dikabarkan masih tertarik membawa pulang Neymar dari PSG. Transfer Neymar tampaknya sulit direalisasikan karena banderolnya sangat tinggi. Di sisi lain kondisi finansial Barcelona terganggu akibat pandemi virus corona.

Situasi di kubu Barcelona tersebut dikabarkan menjadi perhatian klub-klub Premier League. Mereka bersiap menyambar peluang untuk menggaet pemain-pemain yang akan dilepas Blaugrana.

Nama yang mungkin bakal dilepas oleh barcelona adalah Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Phillipe Coutinho serta Ousmane Dembele.

Baca Juga

Barcelona, Luis Suarez

Juventus Tak Lagi Berminat Datangkan Luis Suarez?

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus sempat dikabarkan berhasrat untuk mengamankan ujung tombak milik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *