Tuesday , 13 November 2018 2:54
Home / La Liga / Demi Dapatkan Marcelo, Juventus Siap Ajukan Beknya Sebagai Bagian Dari Transfer
foto: express.co.uk

Demi Dapatkan Marcelo, Juventus Siap Ajukan Beknya Sebagai Bagian Dari Transfer

TURIN – Rumor soal transfer Marcelo menuju Juventus semakin berhembus. Kali ini raksasa Italia, memikirkan soal tukar guling demi mendapatkan servis bek asal Brazil tersebut.

Seperti dilansir Tuttosport, Juventus siap memberikan cek plus punggawa mereka, Alex Sandro sebagai bagian dari transfer untuk meyakinkan Real Madrid melepas Marcelo.

Bukan tanpa alasan. Juventus mempertimbangkan melepas Alex Sandro lantaran hingga saat ini perpanjangan kontrak dengan sang pemain belum menemui jalan tengah.

Disebutkan bila Alex Sandro menginginkan kenaikan gaji hingga €5 juta permusimnya, yang mana belum direstui oleh dewan Juventus. Dengan kontraknya yang sekarang, pemain berusia 27 tahun ini masih terikat kontrak di Allianz Stadium hingga pertengahan 2020 mendatang.

Bahkan surat kabar itu percaya bahwa Los Blancos tidak akan menahan Marcelo pergi, dan kedua klub tengah memikirkan tentang kemungkinan tukar guling.

Alex Sandro sendiri didatangkan Juventus dari FC Porto pada 2015 lalu dengan tebusan sebesar €26 juta. Hingga saat ini sang pemain telah memainkan 127 pertandingan di semua level kompetisi.

Baca Juga

Santiago Solari Tantang Gareth Bale Untuk Menjadi Pemain Terpenting Real Madrid

MADRID – Ditinggalkan Cristiano Ronaldo, pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari menantang Gareth Bale untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *