Tuesday , 20 October 2020 15:25
Home / La Liga / Demi Dapatkan Miralem Pjanic, Chelsea Tawarkan Jorginho ke Juventus
Miralem Pjanic, Juventus

Demi Dapatkan Miralem Pjanic, Chelsea Tawarkan Jorginho ke Juventus

London – Klub Premier League, Chelsea, dikabarkan cukup berhasrat untuk memboyong Miralem Pjanic dari Juventus musim depan. The Blues siap bersaing dengan Barcelona yang kabarnya juga meminati jasa pemain asal asal Bosnia tersebut.

Miralem Pjanic masih menjadi bagian penting dalam skuat Juventus musim ini. Namun dari kabar yang beredar, mantan gelandang AS Roma itu akan meninggalkan Turin sewaktu bursa transfer dibuka kembali.

Nama Miralem Pjanic kini mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Barcelona disebut-sebut timyang paling terdepan yang menginginkan jasanya.

Kini Chelsea juga dikabarkan berhasrat untuk mendatangkan Miralem Pjanic. The Blues bahkan dikabarkan siap melepas Jorginho demi mendapatkan Pjanic.

Di sisi lain Juventus juga dikabarkan meminati Jorginho. Ia adalah pemain yang pernah ditukangi Sarri selama jadi pelatih di Napoli dan Chelsea.

Si Nyonya Tua pun nampaknya tidak keberatan jika ada pertukaran antara Pjanic dan Jorginho yang memang tak jauh berbeda.

Namun Miralem Pjanic sendiri tampaknya masih memendam harapan untuk memperkuat Barcelona musim depan. Bahkan dari kabar yang tersiar, ia sudah menolak tawaran dari Manchester United dan PSG demi berlabuh di Camp Nou.

Baca Juga

Chelsea, Frank Lampard

Jika Ingin Finish di Empat Besar, Chelsea Harus Mampu Menjaga Konsistensinya

London – Frank Leboeuf yang merupakan mantan pemain Chelsea, khawatir dengan performa The Blues pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *