Wednesday , 28 October 2020 18:35
Home / La Liga / Demi Dapatkan Pengalaman, Real Madrid Siap Pinjamkan Cesar Gelabert ke Klub Lain
Cesar Gelabert, Real Madrid

Demi Dapatkan Pengalaman, Real Madrid Siap Pinjamkan Cesar Gelabert ke Klub Lain

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan memiliki sebuah rencana untuk meminjamkan pemain muda mereka, Cesar Gelabert guna mendapatkan pengalaman.

Cesar Gelabert merupakan pesepakbola asli akademi La Fabrica milik Real Madrid. Saat ini dirinya tengah memperkuat tim Real Madrid Castilla.

Kontrak Gelabert bersama Real Madrid Castilla akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda kesepakatan antara kedua pihak soal kontrak baru.

Meski demikian, Real Madrid tak mau kehilangan Gelabert yang digadang-gadang memiliki masa depan cerah. Kabar teranyar pihak klub akan memperpanjang kontrak sang pemain dan memilih untuk meminjamkannya ke klub lain pada musim panas nanti.

Dengan meminjamkannya ke klub lain, Real Madrid berharap Gelabert nantinya bisa berkembang seperti yang dialami Martin Odegaard di Real Sociedad.

Martin Odegaard memang tampil cukup memukau pada musim ini. Real Madrid pun diyakini berencana memulangkan pemain asal Norwegia itu pada musim panas nanti.

Sejumlah klub papan atas Eropa sudah menyatakan minatnya untuk Cesar Gelabert. Real Zaragoza dan Real Valladolid menjadi tim yang tertarik meminjamnya. Bahkan, baru-baru ini muncul rumor ketertarikan dari sang rival abadi, Barcelona.

Selain itu Gelabert juga tengah diamati oleh dua raksasa Premier League, yakni Manchester United dan Arsenal. Bahkan Borussia Dortmund dan Lyon juga dikabarkan meminati sang pemain.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *