Saturday , 19 October 2019 16:13
Home / Premier League / Demi Dapatkan Perisic, Manchester United Siap Selipkan Dua Beknya Kedalam Bagian Transfer
foto: thesun.co.uk

Demi Dapatkan Perisic, Manchester United Siap Selipkan Dua Beknya Kedalam Bagian Transfer

MANCHESTER – Setelah mendapat penolakan berkali-kali, Manchester United rupanya belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Ivan Perisic. Kabarnya kubu United bahkan akan rela memasukan nama dua beknya, Matteo Darmian dan Chris Smalling kedalam bagian transfer.

Coba manfaatkan situasi, Manchester United siap memberikan Darmian ke Inter Milan. Sebagaimana diketahui pada kesempatan transfer sebelumnya, Nerazzurri dikabarkan sangat tertarik membawa Darmian pulang ke Italia.

Disebutkan pula Inter hanya akan melepas Perisic ke MU, andai klub yang bermarkas di Old Trafford itu bersedia mengeluarkan dana sebesar €55 juta untuk menebus gelandang internasional Kroasia tersebut.

Menurut laporan media lokal Inggris Mirror, Jose Mourinho akhirnya siap melepas Darmian ke Inter plus bek lainnya, Chris Smalling kedalam bagian transfer Perisic.

Saat ini Perisic sendiri belum hadir pada latihan tur pramusim Inter karena memiliki masalah pada giginya. Namun laman Inter merilis sang pemain akan segera bergabung pada skuat untuk menjalani tur pra musim di Cina.

“Jika keadaan berjalan normal, lalu Perisic akan ikut ke Cina.” imbuh pelatih Luciano Spaletti pada laman resmi klub.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *