Saturday , 6 June 2020 5:15
Home / Serie A / Demi Dapatkan Zaniolo Juventus Siap Berikan Perin Atau Cuadrado

Demi Dapatkan Zaniolo Juventus Siap Berikan Perin Atau Cuadrado

TURIN – Juventus dikabarkan telah bertemu dengan agen Nicolò Zaniolo pada hari Jumat lalu guna membahas peluang transfer. Saat ini mereka telah menyiapkan tawaran yang dinilai akan sulit untuk ditolak AS Roma.

Menurut surat kabar La Stampa, Nicolo Zaniolo telah menjadi subjek diskusi antara direktur olahraga Juve, Fabio Paratici dan agen Claudio Vigorelli.

Juventus disebutkan akan mengajukan penawaran sebesar € 40 juta ditambah penjaga gawang, Mattia Perin atau pemain sayap Juan Cuadrado sebagai bagian dari transfer.

Banyak hal yang akan tergantung pada pendapat Pelatih Roma yang baru, karena Paulo Fonseca diperkirakan baru akan tiba minggu depan dari Shakhtar Donetsk.

Namun, andaikata Zaniolo dilepas Roma hal ini tidak akan terlalu menguntungkan mereka, karena Giallorossi masih berutang kepada Inter hingga 15% dari biaya transfer di masa depan.

Roma mendatangkan Zaniolo dari Inter Milan dengan biaya transfer sebesar €4.5 juta sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan. Akan tetapi Inter juga memasang opsi untuk penjualan di masa depan hingga 15%, jika Roma melepasnya.

Di musim pertamanya di Serie A, Zaniolo mencetak enam gol dan memberikan dua assist dalam 36 pertandingan kompetitif.

Selain Juventus, Tottenham Hotspur dan Arsenal juga diyakini tertarik dengan pemain internasional Italia tersebut.

Baca Juga

Jesse Lingard Buka Kans Gabung AC Milan

MANCHESTER – Tahun ini mungkin akan menjadi tahun terakhir Jesse Lingard di Old trafford. Gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *