Friday , 18 October 2019 13:28
Home / Premier League / Demi Jorginho, City Siap Kabulkan Permintaan Napoli
Jorginho, Napoli, Serie A

Demi Jorginho, City Siap Kabulkan Permintaan Napoli

London – Raksasa Premier League, Manchester City nampaknya belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan Jorginho. The Citizens kabarnya akan kembali melayangkan tawaran kedua senilai 47 juta euro plus 6 juta sebagai bonus, jika sang pemain bersedia hengkang dari Napoli musim panas ini.

Aurelio De Laurentis menolak tawaran sebesar 40 juta euro dari kubu The Citizens, lantaran dinilai belum mampu memenuhi harga yang dipatok oleh Napoli. Il Partenopei sendiri kabarnya siap melepas Jorginho, jika klub asal London tersebut mengaktifkan klausul by-out sebesar 60 juta euro.

Namun, klub asal London tersebut tampaknya belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan pemain berusia 26 tahun itu. Seperti melansir dari salah satu media asal Italia, dalam waktu dekat kabarnya The Citizens akan meningkatkan tawaran mereka senilai 47 juta euro plus bonus 6 juta.

Joao Santos selaku agen sang pemain juga membenarkan hal tersebut. Jorginho diklaim sangat ingin bergabung dengan Manchester City, meski sejauh ini negosiasi antara kedua belah pihak klub masih berjalan alot.

“Sekarang City menjalankan rencana B. Pemain menunggu keputusan Napoli. Ia masih memiliki kontrak selama dua tahun dan tak akan memperpanjangnya.” papar Santos lewat laman resmi klub.

“Jorginho profesional, tapi ini adalah kesempatan dalam hidupnya dan untuk keluarganya. Jika ia tidak gabung Manchester City, ia tidak akan merasa bahagia.” pungkas Joao Santos selaku agen dari Jorginho.

Sementara itu, Pep Guardiola kabarnya tengah menyusun strategi kedua jika gagal mendatangkan Jorginho ke Etihad Stadium musim panas ini. Pelatih berusia 47 tahun itu juga tengah mempertimbangkan langkah sensasional nya untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, yakni Matteo Kovacic.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *