Thursday , 14 November 2019 15:33
Home / La Liga / Demi Juventus, Leonardo Bonucci Akui Pernah Tolak Real Madrid
foto: 90min.com

Demi Juventus, Leonardo Bonucci Akui Pernah Tolak Real Madrid

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan bahwa dia telah menolak pinangan Real Madrid untuk bergabung kembali bersama Bianconeri pada jendela transfer musim panas kemarin.

Seperti diketahui Bonucci sendiri baru kembali berseragam Juventus setelah karir singkatnya di AC Milan musim lalu. Sempat menemui transfer saga yang alot, Bonucci akirnya kembali berseragam Juve atas kesepakatan sebesar €35 juta yang juga melibatkan kepindahan Mattia Caldara.

Akan tetapi sejatinya Juventus bukanlah satu-satunya opsi bagi Bonucci pada musim panas lalu. Diketahui Bonucci memebeberkan ketertarikan dari Real Madrid terhadap dirinya.

“Apakah benar saya telah menolak Real Madrid? Ya, itu benar. Real Madrid memandang saya dan itu adalah kebanggaan dan kesenangan bagi saya.” pungkas Bonucci pada AS.

“Itu berarti saya telah bekerja dengan baik selama bertahun-tahun. Juventus memanggil, dan saya juga memiliki keinginan untuk dapat kembali ke rumah saya, hal itu yang membuat saya berfikir, Juventus adalah tempat yang lebih baik.”

Tengah pekan ini Juventus akan melawat ke Wanda Metropolitano markas dari Atletico Mada pada babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Bonucci merasa Juventus dan Atleti memiliki kemiripan.

“Tujuan kami adalah memenangkan Liga Champions. Kami tidak bisa dan tidak boleh bersembunyi lagi. Atleti seperti Juventus, Allegri selalu mengatakan bahwa gelar dimenangkan oleh pertahanan yang kuat.” tambahnya.

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *