Thursday , 1 October 2020 19:21
Home / Bundesliga / Demi Liga Champions, Bayern Munchen Tambah Masa Peminjaman Philippe Coutinho
Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Demi Liga Champions, Bayern Munchen Tambah Masa Peminjaman Philippe Coutinho

Nama Philippe Coutinho masih menjadi bahan perbincangan hangat. Kini nampaknya sang pemain tidak akan menemukan pelabuhan anyarnya dalam waktu dekat. Sang playmaker diberitakan akan diperpanjang masa peminjamannya oleh Bayern Munchen.

Philippe Coutinho merupakan salah satu amunisi baru bagi Bayern Munchen. Ia dipinjam dari Barcelona selama satu musim setelah ia kesulitan mendapatkan jam bermain di Camp Nou.

Saat meminjam Coutinho, Bayern Munchen memiliki klausul untuk mempermanenkan sang playmaker. Namun beredar rumor bahwa Bayern masih ragu untuk mengikat pemain Timnas Brasil itu secara permanen.

Kabar teranyar menyebutkan bahwa Coutinho tidak akan kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Ia diberitakan bakal diperpanjang kontraknya oleh Bayern Munchen.

Pihak Bayern Munchen kabarnya berniat untuk memperpanjang masa peminjaman Coutinho. Namun hanya untuk dua bulan saja.

Langkah ini diambil karena Bayern Munchen akan beraksi kembali di Liga Champions. Dan kelanjutan Liga Champions baru digelar lagi di bulan Agustus mendatang.

Sementara peminjaman Coutinho berakhir di akhir bulan ini. Oleh karenanya Die Roten akan meminjam Coutinho selama dua bulan lagi hingga akhir Agustus mendatang.

Manajemen Bayern Munchen juga tidak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan Coutinho di musim panas nanti.

Mereka diberitakan akan menggunakan sisa musim ini untuk menilai Coutinho. Apakah ia memang layak ditebus dari Barcelona atau tidak.

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic: Barcelona Ingin Balas Dendam Kepada Bayern Munchen

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika ia ingin menuntut balas atas momen memalukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *