Saturday , 19 October 2019 13:38
Home / Premier League / Demi Mane Ini Langkah yang Dilakukan Liverpool
Foto: thisisanfield.com

Demi Mane Ini Langkah yang Dilakukan Liverpool

LIVERPOOL – Liverpool telah mengatur penerbangan jet pribadi untuk memulangkan kembali pemain andalannya asal Senegal, Sadio Mane, dari pergelaran Piala Afrika 2017, sebagai upaya memasukkannya ke dalam tim asuhan Juergen Klopp yang akan menjalani laga big-match Liga Primer di pekan ke-23 menjamu Chelsea di Anfield Stadium, Rabu (1/2) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Mane gagal menunaikan tugasnya sebagai algojo terakhir dalam adu penalti babak perempat final Piala Afrika 2017melawan Kamerun di Franceville, Sabtu (28/1) malam waktu setempat. Alhasil, Senegal tersingkir.

Kini, menyusul berakhirnya kiprah Senegal, The Reds berkeinginan segera mendatangkan kembali Mane ke Anfield Stadium mengingat mepetnya waktu jelang laga lawan Chelsea. Karena itu, pemilik klub memberikan pesawat jet pribadi untuk menerbangkan Mane.

Meski demikian, belum ada kepastian apakah Mane bakal diturunkan sejak awal laga melawan skuat asuhan Antonio Conte. Yang paling logis, Mane duduk di bench.

Sejak absennya Mane, Liverpool dan Klopp mengalami masa yang suram, hanya sekali memetik kemenangan, menelan tiga kali kekalahan secara berturut-turut dan tersingkir dari dua turnamen, Piala Liga atau EFL Cup dan Piala FA.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

One comment

  1. Semoga Sadio Mane bisa cetak gol lawan Chelsea besok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *