Monday , 14 October 2019 6:14
Home / La Liga / Demi Mbappe, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer
foto: thesun.co.uk

Demi Mbappe, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer

MADRID – Berhasrat mengalahkan tim pesaing, Real Madrid dikabarkan siap memecahkan rekor transfer demi bisa mendapatkan servis Kylian Mbappe musim depan.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi performa wonderkid milik AS Monaco, Kylian Mbappe musim lalu sangat menjanjikan di usianya yang masih menginjakan 18 tahun. Tercatat ia berhasil membukukan 26 gol dari 44 penampilannya di semua kompetisi.

Mbappe juga berhasil mengantarkan AS Monaco menjadi jawara Ligue 1, mengalahkan juara bertahan Paris Saint Germain dan penantang lainnya, OGC Nice. Di kompetisi Eropa, Mbappe juga memiliki iperan sentral dalam menghantarkan Monaco hingga semi final Liga Champions.

Dengan catatan gemilang tersebut maka tak ayal tim sekelas Real Madrid mengidam-idamkan bomber kelahiran Bondy, Prancis tersebut.

Seperti dilaporkan Marca, Los Blancos berani mengeluarkan dana senilai €130 juta untuk Mbappe.

Namun disebutkan pula kubu Real Madrid hanya akan melakukan hal tersebut andai James Rodriguez dan Alvaro Morata dijual pada transfer musim panas ini.

Nama Morata sendiri belakangan ini dikait-kaitkan dengan jawara Liga Eropa musim lalu, Manchester United. Sementara Milan kabarnya tertarik membawa James dari Santiagu Bernabeu.

Baca Juga

Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain Bayer Leverkusen, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *