Monday , 9 December 2019 7:17
Home / Premier League / Demi Membangun Kekuatan Baru, Aston Villa Tak Ingin Lepas Pemain Terbaiknya
John McGinn, Aston Villa, Liga Primer Inggris

Demi Membangun Kekuatan Baru, Aston Villa Tak Ingin Lepas Pemain Terbaiknya

Hasrat Manchester United untuk mendapatkan John McGinn dari Aston Villa pada bursa transfer bulan Januari mendatang dipastikan batal terjadi. Dean Smith menegaskan bahwa sang gelandang tidak dijual dalam waktu dekat.

Sejak musim panas kemarin, Manchester United tengah berburu gelandang baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan peran Ander Herrera di lini tengah mereka.

Beberapa bulan terakhir, United diberitakan sudah menemukan kandidat yang pas untuk tim mereka. The Reds Devils berencana untuk merekrut John McGinn yang tengah tampil moncer di lini tengah Aston Villa.

Namun pihak Aston Villa menegaskan bahwa timnya tidak berencana untuk menjual McGinn.

“Saat ini kami memiliki dua pemilik yang ingin membangun klub ini,” beber Smith.

“Klub ini ingin menjadi penantang untuk papan tengah musim ini. Kami juga ingin berada di enam besar dalam beberapa tahun ke depan.”

“Untuk mencapai target itu, kami membutuhkan pemain-pemain terbaik kami. Saya tidak sedikitpun ragu bahwa pemilik kami akan enggan menjual pemain-pemain terbaik kami.”

“Semoga saja John tetap bertahan bersama kami karena ia tengah berada di jalur yang baik. Ia berkata kepada saya ‘Jika anda membutuhkan saya, saya akan selalu ada’,” pungkas Smith.

Baca Juga

Atletico Madrid Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Rodrigo Moreno

MADRID – Sempat gagal pada jendela transfer musim panas lalu, Atletico Madrid kabarnya masih akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *