Saturday , 18 August 2018 17:06
Home / Premier League / Demi Perisic, MU Siap Manjakan Inter Dengan Tawaran Menggiurkan!
Inter Milan, Ivan Perisic

Demi Perisic, MU Siap Manjakan Inter Dengan Tawaran Menggiurkan!

Manchester – Manchester United kabarnya belum mau mengibarkan bendera putih perihal transfer Ivan Perisic dari Inter Milan. Yang teranyar, raksasa Premier League itu siap memodifikasi tawarannya dalam waktu dekat.

Pemain berusia 29 tahun itu sejatinya sudah lama menjadi target nomor satu The Reds Devils. Terlebih lagi, performanya bersama Kroasia di pentas Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu seakan menambah hasrat United yang memang mendambakan jasanya.

Meski di partai final mereka takluk dari Prancis, namun kualitas Perisic sudah tidak bisa diragukan lagi. Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United, secara gamblang menyatakan jika pihaknya akan berupaya merealisasikan transfer tersebut.

Sayangnya, ketertarikan klub asal London itu bertepuk sebelah tangan. Dalam beberapa bulan terakhir, kubu Inter Milan telah menolak sejumlah tawaran dari United.

Meskipun begitu, kubu The Reds Devils kabarnya belum mau mengibarkan bendera putih terkait potensi transfer tersebut. MU siap memodifikasi tawarannya, serta memasukan nama Matteo Darmian dalam klausul pelepasan sang pemain.

Darmian merupakan pemain yang dibawa Louis van Gaal kala dirinya masih menanggani MU. Bek berdarah Italia tersebut baru 85 kali tampil, dan mencetak satu gol selama tiga musim berkostum United.

Menurut situs transfermarkt, kontrak Darmian bersama MU akan habis akhir musim depan. Harga transfernya pun tergolong cukup murah yakni sebesar 10 juta euro. Oleh karena itu, kubu United berharap jika upaya tersebut akan membuahkan hasil di musim panas ini.

Baca Juga

Juventus, Adrien Rabiot

Juventus Urungkan Niat Gaet Adrien Rabiot

Turin – Sebuah kabar menggembirakan datang menghampiri Barcelona dan Real Madrid. Salah satu pesaing mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *