Tuesday , 29 September 2020 13:51
Home / Premier League / Demi Pertahankan Aubameyang, Arsenal Sodorkan Gaji yang Sangat Meggiurkan
Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang,

Demi Pertahankan Aubameyang, Arsenal Sodorkan Gaji yang Sangat Meggiurkan

London – Klub Premier League, Arsenal mengupayakan segala cara agar Pierre-Emerick Aubameyang tidak meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat. Salah satu langkah yang diambil oleh The Gunners adalah dengan menawarinya gaji yang cukup tinggi.

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal memang masih belum menentu saat ini. Kontraknya berakhir pada tahun 2021 mendatang dan sampai sekarang, pria berkebangsaan Gabon tersebut belum menemui kesepakatan baru.

Arsenal sendiri tentu saja ingin Aubameyang bertahan. Sebab, pemain yang direkrut dari Borussia Dortmund pada tahun 2018 tersebut merupakan andalan di lini depan mereka.  Sejauh ini, Aubameyang sudah mencetak 70 gol dari 109 penampilan bersama The Gunners.

Aubameyang juga berhasil membawa Arsenal menang atas Chelsea dengan skor tipis 2-1 di laga final FA Cup musim ini.

Kontribusi Aubameyang di pentas FA Cup membuat Arsenal semakin yakin untuk mempertahankannya. Sampai-sampai bersedia memberinya gaji besar.

Jika mau memperpanjang kontraknya, maka Aubameyang akan digaji sebesar 300 ribu pounds per pekan termasuk bonus. Dalam kontrak sebelumnya, ia hanya mendapatkan bayaran senilai 200 ribu pounds per pekan.

Nilai tersebut akan membuat Aubameyang menjadi pemain dengan gaji terbesar kedua di Arsenal, di bawah Mesut Ozil. Dan bisa menjadi yang pertama andai The Gunners berhasil mendepak pemain asal Jerman itu dari skuatnya.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *