Sunday , 12 July 2020 23:11
Home / La Liga / Demi Pochettino, Real Madrid Siap Pulangkan Bale ke Spurs?
Mauricio Pochettino, Real Madrid, Tottenham Hotspur

Demi Pochettino, Real Madrid Siap Pulangkan Bale ke Spurs?

Madrid – Real Madrid akan berusaha keras mendapatkan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino di musim dingin nanti. Bahkan, klub Spanyol itu bersedia memulangkan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur demi meminang pelatih asal Argentina itu.

Performa impresif yang ditunjukkan Pochettino selama menangani Spurs membuat Real Madrid tertarik. Namun, mereka tidak sendirian lantaran Manchester United juga sangat kepincut dengan talenta mantan pemain Espanyol tersebut.

Menurut laporan yang beredar, El Real bersedia menyamai berapa pun tawaran yang diberikan United kepada pihak Tottenham untuk merekrut Pochettino. Kubu The Lilywhites kabarnya menginginkan kompensasi senilai 45 juta poundsterling bagi setiap klub yang berhasrat meminangnya.

Real Madrid sendiri tidak gentar jika harus bersaing dengan Manchester United untuk mengamankan servis pelatih berusia 46 tahun itu.

Bahkan, demi memuluskan ambisinya pihak Los Blancos siap memanjakan Daniel Levy selaku CEO Spurs dengan sejumlah tawaran yang cukup menarik. Yang pertama El Real siap memberikan bonus disamping kesepakatan nilai jual sang pelatih kepada klub asal London tersebut jika mereka bersedia mengambil keputusan dalam waktu dekat.

Sementara yang kedua, Madrid memiliki siasat untuk memuluskan rencana tersebut. Yakni dengan bersedia memberikan kembali Gareth Bale ke Tottenham Hotspur. Adanya Bale dalam kesepakatan diyakini bisa membuat biaya kompensasi Pochettino bisa berkurang drastis.

Baca Juga

Valencia Resmi Pecat Albert Celades, Tunjuk Voro Gonzalez

VALENCIA – Menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima, raksasa La Liga Spanyol, Valencia resmi memecat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *