Thursday , 9 April 2020 4:43
Home / Premier League / Demi Pogba, Juventus Siap Pecahkan Rekor Transfer?
Paul Pogba, Juventus

Demi Pogba, Juventus Siap Pecahkan Rekor Transfer?

Italia – Raksasa Serie A, Juventus kabarnya benar-benar tertarik untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin. Klub berjuluk Bianconeri itu digosipkan tengah menyusun rencana dengan baik, untuk mendatangkan sang pemain dari tangan Manchester United.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sejatinya memang sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Serie A. Seperti diketahui, Pogba sendiri sempat memperkuat panji Juventus sejak tahun 2012 sebelum akhirnya Manchester United kembali mengaktifkan klausulnya Januari 2016 lalu.

Bersama United karir Pogba sendiri sama sekali tidak berjalan mulus, selain itu sang pemain juga kerap kali mendapatkan kritikan lantaran belum mampu memenuhi ekspektasi yang dinginkan Jose Mourinho.

Melihat peluang yang cukup memungkinkan, Juventus kabarnya siap menyelamatkan karir Pogba. Bahkan, klub asal Serie A tersebut kabarnya tengah menyusun rencana untuk memulangkannya dari Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Salah satu media ternama asal Italia meyakini, jika Bianconeri ingin mendatangkan Paul Pogba sebagai mega transfer kedua mereka di musim panas ini. Sebelumnya, klub tersebut sukses mengamankan servis Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Di satu sisi, Juventus sendiri disebut bersedia menggelontorkan dana sebesar 2oo juta pounds. Meski begitu, upaya tersebut diyakini akan menemui jalan terjal lantaran kubu United masih membutuhkan kontribusi sang pemain.

Baca Juga

Liverpool, Virgil van Dijk

Virgil Van Dijk Ingin Pensiun Sebagai Legenda Liverpool!

Liverpool – Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, sudah menentukan akhir dari perjalanan karirnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *