Friday , 18 October 2019 19:00
Home / Premier League / Demi Pulangkan Morata, Juve Rela Tukar Higuain
Alvaro Morata, Chelsea, Premier League

Demi Pulangkan Morata, Juve Rela Tukar Higuain

Turin – Juara Serie A, Juventus tampaknya masih memendam cinta yang begitu dalam terhadap sosok Alvaro Morata. Kabarnya, demi memulangkan pemain berusia 25 tahun tersebut kubu Bianconeri rela menukar salah satu bintangnya, yakni Gonzalo Higuain.

Morata pindah ke Chelsea pada musim panas lalu dari Real Madrid. Ia dibeli dengan banderol yang kabarnya berkisar 65 juta euro, Ia sempat membuat start yang bagus di sana. Akan tetapi, pemain asal Spanyol tersebut kesulitan untuk menunjukkan konsistensinya. Terlebih ia juga sempat mengalami cedera.

Hal itu juga berimbas buruk kepada Morata, yang harus rela kehilangan tempatnya di timnas Spanyol.

Seperti melansir dari salah satu media asal Inggris, yang mengklaim bahwa Juventus sama sekali tidak berpengaruh terhadap performa Morata sepanjang musim ini. Kubu Bianconeri tetap meminati sosok pemain berusia 25 tahun itu, dan bersedia memulangkannya ke Turin musim panas ini.

Juve juga disebut siap untuk mengorbankan Higuain. Bianconeri bersedia melepasnya demi mengurangi beban gaji klub.

Selain itu Juventus juga disebut telah mengajukan penawaran peminjaman selama dua tahun dengan opsi pembelian permanen. Akan tetapi, proposal itu ditolak oleh The Blues kendati demikian skuat besutan Antonio Conte itu masih ingin mengunakan jasa sang pemain.

Juve sebenarnya berharap bisa mempertahankan Morata pada musim panas 2016. Akan tetapi, kala itu kubu Bianconeri tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah kepergiannya ke Real Madrid karena klub tersebut mengaktifkan klausul buy-back dalam kontraknya yang bernilai 30 juta euro.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *