Thursday , 22 October 2020 2:10
Home / Premier League / Demi Pulangkan Pogba, Juventus Siap Lepas Aaron Ramsey
Aaron Ramsey, Juventus

Demi Pulangkan Pogba, Juventus Siap Lepas Aaron Ramsey

Turin – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan siap melepas Aaron Ramsey demi mendapatkan Paul Pogba kembali ke Turin.

Sejatinya kabar Juventus ingin memulangkan Paul Pogba memang sudah cukup lama. Apalagi setelah sang pemain juga menyatakan jika dirinya ignin hengkang dari Old Trafford pada awal musim 2019/20 kemarin.

Si Nyonya Tua memang sudah melakukan pendekatan. Mereka bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Paul Pogba. Namun The Red Devils menolak tawaran di bawah angka 150 juta pounds. Angka yang belum mampu dipenuhi kedua klub itu.

Pada musim ini, pandemi virus Corona membuat harga para pemain menurun drastis. MU sendiri siap merelakan Pogba pergi dengan harga 100 juta pounds. Namun Juventus punya rencana lain soal itu.

Dikabarkan jika Juventus ingin mencoba cara dengan membarter pemain, Si Nyonya Tua diberitakan siap melepas Aaron Ramsey demi menukarnya dengan Paul Pogba.

Belum diketahui secara pasti apakah pertukaran ini melibatkan uang atau tidak.

Perlu diketahui bahwa harga pasar Paul Pogba melebihi Aaron Ramsey. Apalagi pemain asal Wales tersebut direkrut dari Arsenal secara gratis dan memiliki rekam jejak cedera yang tidak baik, terlihat selama memperkuat Bianconeri.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *