Thursday , 17 October 2019 6:20
Home / La Liga / Demi Rabiot, Barcelona Siap Berikan Ivan Rakitic
Barcelona, Ivan Rakitic

Demi Rabiot, Barcelona Siap Berikan Ivan Rakitic

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona, rupanya masih berupaya memperkuat skuat jelang ditutupnya bursa transfer 31 Agustus mendatang. Salah satunya yakni mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain.

Rabiot sejauh ini menjadi incaran utama El Barca di bursa transfer musim panas 2018, alih-alih Paul Pogba. Sebab, dengan usia yang baru 23 tahun dan harga yang terjangkau, Rabiot jadi pilihan yang tepat untuk klub Catalan tersebut.

Tak hanya itu, sang pemain sendiri juga tertarik hengkang ke Camp Nou. Sebab, dia selama ini jarang mendapatkan kepercayaan penuh dari pihak PSG. Potensinya untuk pindah ke Barca masih terbuka sangat lebar.

Bahkan, demi bisa mendapatkan jasa Rabiot Barca disebut siap melepas Ivan Rakitic ke PSG.

PSG kini begitu bernafsu mendapatkan jasa Ivan Rakitic dari Barca. Bahkan, mereka siap menebus klausul pelepasan sang pemain yang bernilai 125 juta euro. Kabarnya, pihak direksi klub tengah menimbang opsi tersebut untuk dieksekusi.

Meski di satu sisi, hal tersebut kemungkinan besar akan ditentang oleh pelatih Ernesto Valverde. Sebab, Rakitic merupakan pemain yang sangat memiliki peranan vital untuk El Barca khususnya di lini tengah.

Barcelona sendiri masih membutuhkan satu amunisi di lini tengah. Sejauh ini, Raksasa Catalan baru sukses mendatangkan Arthur Melo dan Arturo Vidal. Masih ada satu slot di lini tengah yang perlu di isi oleh klub asal La Liga tersebut.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *