Thursday , 14 November 2019 18:55
Home / La Liga / Demi Real Madrid, Antonio Adan Bertekad Kalahkan Barcelona
foto: ligabbva.com

Demi Real Madrid, Antonio Adan Bertekad Kalahkan Barcelona

Kiper Real Betis, Antonio Adan berhasrat untuk mengalahkan Barcelona demi mantan timnya, Real Madrid yang tengah mengejar gelar La Liga.

Melawat ke Benito Villamarin markas Real Betis, Barcelona mengemban misi wajib menang guna mendekatkan diri dengan gelar La Liga dari kejaran Atletico dan Real Madrid.

Namun kiper Real Betis yang pernah membela Real Madrid selama 16 tahun itu menyatakan bahwa ia ingin memberi jalan untuk Real Madrid sebagai bentuk balas budi.

“Saya pernah berseragam Real Madrid selama 16 tahun. Saya seorang Madridista, saya berharap mereka mampu meraih gelar La Liga.” ujar Adan pada Marca.

“Barcelona adalah tim terdepan untuk gelar Liga, tentu saja karena mereka yang memegang kendali. Tapi saya berharap kami bisa menang, dan memberikan jalan untuk Real Madrid.”

Selama berseragan Real Betis sejak Januari tahun lalu, Antonio Adan selalu menjadi pilihan utama Verderones dalam urusan menjaga gawang.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *