Wednesday , 23 October 2019 10:11
Home / Serie A / Demi Status Legenda Napoli, Marek Hamsik Rela Tolak Juve & Duo Milan
foto: senzalinea.it

Demi Status Legenda Napoli, Marek Hamsik Rela Tolak Juve & Duo Milan

Kapten Napoli, Mareka Hamsik mengaku pernah mendapat tawaran untuk bermain di Juventus, Milan dan Inter Milan pada kesempatan transfer yang lalu. Namun rupanya tawaran tersebut sama sekali tak menggoyahkan imannya untuk terus berkarir di klub kesayangannya tersebut.

Dalam sesi wawancaranya, Hamsik juga menyatakan bahwa ia ingin untuk mengakhiri karir sepakbola perofesionalnya sebagai pemain Napoli. Seperti diketahui Hamsik sendiri telah berseragam Napoli sejak ia berusia 20 tahun setelah ia memutuskan untuk pindah dari Brescia 2007 lalu.

“Ya, saya dapat membenarkan berita tersebut. Saya pikir di Italia hanya akan ada Napoli untuk saya dan saya selalu percaya bahwa ada kemungkinan saya akan bertahan disini hingga menggantung sepatu. Saya serius tentang kesempatan ini.” ujar Hamsik pada Corriere dello Sport.

“Napoli adalah tim yang besar, mamppu bermain dengan indah. Saya berterima kasih terhadap Maurizio Sarri, kami sehingga mampu untuk bersaing dengan Juventus. Kami hanya perlu beberapa kemenangan berturut-turut.”

“Tiga sampai empat kemenangan berturut-turut akan membuat kami mendekat.”

“Kami memiliki sarana untuk sampai kesana, dalam beberapa periode terakhir ini kami tidak didukung oleh dewi fortuna dan ketika anda tidak menang maka tingak pesimistis akan meningkat.”

“Namun saya optimis atau mungkin realistis. Karena saya tahu tingkat dari lawan-lawan kami.”

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *