Thursday , 15 November 2018 11:53
Home / Serie A / Demi Terus Bersama Juve, Allegri Mengaku Tolak Pinangan Chelsea & Madrid
foto: independent.co.uk

Demi Terus Bersama Juve, Allegri Mengaku Tolak Pinangan Chelsea & Madrid

TURIN – Sempat dirudung isu yang menyebut bahwa dirinya akan hengkang dari Allianz Stadium, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa ia telah menolak tawaran dari Chelsea dan Real Madrid beberapa waktu yang lalu.

Meski belum mampu membawa Bianconeri menyabet gelar Liga Champions, namun nyatanya Allegri mampu memenangkan scudetto selama empat tahun berturut-turut sejak tahun pertama ia menjabat.

Kegemilangannya itu praktis membuat banyak kubu tertarik untuk menggunakan jasa pria berusia 50 tahun tersebut. Allegri sempat digemparkan heboh akan menjadi suksesor Zinedine Zidane di Real Madrid atau menggantikan posisi Antonio Conte di Chelsea. Namun pada akhirnya rumor tersebut runtuh setelah Allegri menyatakan kesetiaan untuk si Nyonya Tua.

“Katakanlah saya mengatakan ‘ya’ kepada Juventus,” jawab Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Saya berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez satu kali, dan saya mengatakan itu untuk menghormati Presiden Juventus Andrea Agnelli, saya katakan bahwa saya akan bertahan di Juventus.”

“Ini adalah keputusan yang telah saya ambil, dan bahkan jika hal-hal lain terjadi, saya akan mengatakan bahwa saya membuat keputusan untuk tetap berada di Juventus dan saya menghormati apa yang saya katakan, tanpa mempertimbangkan opsi lain.”

“Saya harus berterima kasih kepada Presiden Real Madrid, karena memberi saya kesempatan untuk pergi ke sana.”

“Anggap saja keputusan untuk tetap di Juventus sudah saya ambil, sementara saya juga berterima kasih kepada orang-orang yang menginginkan saya.”

“Saya selalu mengatakan bahwa Presiden akan menjadi orang pertama yang mengetahui jika saya ingin pergi, dan Presiden harus memberi tahu saya jika dia ingin membuat perubahan.”

“Proyek Juventus diperbarui setiap tahun, dan setiap tahun semakin kompetitif. Kemudian Juventus adalah salah satu tim terkuat di dunia.”

“Bagaimanapun, Juventus telah menjadi yang terbaik di Eropa selama empat tahun terakhir dan kami pikir kami dapat terus lebih baik apa dari apa yang kami mulai empat tahun lalu.”

“Saya sangat senang melakukan hal itu, bersama dengan Presiden, bersama dengan [general manager Beppe] Marotta, [direktur olahraga Fabio] Paratici dan [Wakil Presiden Pavel] Nedved dan dengan semua orang yang bekerja di Juventus.”

“Juventus masih klub ambisius.”

Baca Juga

Gonzalo Higuain, AC Milan Serie A

Cristiano Ronaldo: Higuain Seharusnya Lebih Tenang

Milan – Punggawa Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan jika seharusnya Gonzalo Higuain bisa lebih tenang saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *