Sunday , 7 June 2020 10:33
Home / Serie A / Demi Uang AS Roma Siap Melepas Pjanic?

Demi Uang AS Roma Siap Melepas Pjanic?

Keinginan berbeda tersirat dari pemain asal Bosnia, Miralem Pjanic dengan klubnya saat ini, AS Roma. Jika sang pemain ingin tetap tinggal bersama klub, maka pihak klub justru melirik kesempatan untuk menjualnya jika ada tawaran mahal.

Beberapa bulan belakangan nama Pjanic memang seakan menjadi daya tarik beberapa klub top Eropa. Real Madrid, Chelsea, dan Paris Saint-Germain disebut bernafsu mendatangkan pemain 25 tahun tersebut.

Menilik dari kekuatan finansial ketiga klub tersebut, dana besar seolah siap mereka kucurkan demi mendatangkan Pjanic. Roma disebut akan memilih klub yang berani memberikan tawaran paling mahal pada pemain jagoannya tersebut.

Keinginan Roma untuk menjual sang pemain dengan harga mahal bukan tanpa alasan. Hal tersebut terpaksa mereka lakukan untuk membekali pelatih Luciano Spalletti pada bursa transfer mendatang.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, uang penjualan Pjanic akan kembali diputar untuk membangun skuat anyar Roma musim depan.

Miralem Pjanic sendiri menjadi salah satu pemain Roma paling konsisten. Sejauh ini ia sudah mencetak sembilan gol dan 10 assists bagi Giallorossi di Serie A.

Baca Juga

Napoli Dan Roma Bersaing Untuk Dapatkan Ricardo Rodriguez

EINDHOVEN – Dua raksasa Serie A, AS Roma dan Napoli kabarnya tertarik untuk membawa Ricardo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *