Tuesday , 29 September 2020 11:26
Home / Premier League / Denis Irwin Yakin Ole Gunnar Solskjaer Bisa Bawa MU Kembali Berjaya
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Denis Irwin Yakin Ole Gunnar Solskjaer Bisa Bawa MU Kembali Berjaya

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Denis Irwin, meyakini bahwa Ole Gunnar Solskjaer memiliki kemampuan untuk membawa The Red Devils kembali berjaya.

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih MU menggantikan sosok Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen tim musim lalu. Satu setengah tahun membesut The Red Devils, performa anak asuhnya memang belum menunjukan konsistensi.

Namun, Irwin meyakini bahwa Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan MU ke tempat mereka yang seharusnya.

“Saya bermain sekitar enam atau tujuh tahun bersama Ole, dan ia adalah sosok yang sangat rajin belajar,” ujar Irwin.

“Semua orang tahu bahwa ketika ia bermain sebagai pemain pengganti, ia selalu tampil dengan maksimal. Ia selalu mencoba untuk menemukan kelemahan bek lawan sejak ia masuk.”

“Ia adalah sosok yang sangat cerdas dan saya rasa ia tahu apa yang ia inginkan. Jadi saya tidak terkejut ketika ia memutuskan untuk masuk ke dunia manajerial.”

“Saya rasa melatih Manchester United itu tidak mudah. Namun Solskjaer melakukan pekerjaannya dengan baik saat ia mengambil alih pekerjaan ini, dan tahun ini ia mendapatkan kesempatan untuk menggelar pra musimnya sendiri, dan ia merekrut beberapa pemain yang hebat, terutama Bruno Fernandes di bulan Januari kemarin.”

“Sebelum periode Natal, performa tim ini sempat turun sedikit, namun setelahnya mereka menunjukkan performa yang menjanjikan untuk merebut satu tempat di zona Eropa. Saya rasa Ole sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa,” tutup Irwin.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *