Thursday , 13 December 2018 13:59
Home / La Liga / Denis Suarez Jatuh ke Pelukan Arsenal?
Barcelona, Denis Suarez, Arsenal

Denis Suarez Jatuh ke Pelukan Arsenal?

Spanyol – Spekulasi masa depan Denis Suarez rupanya mulai menemukan titik terang. Gelandang Barcelona dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Arsenal Januari nanti.

Pemain berusia 24 tahun itu bisa dikatakan mengalami situasi yang kurang baik di Barcelona. Dibeli dari Villarreal pada tahun 2016 silam, ia hanya menghabiskan mayoritas waktunya sebagai penghangat bangku cadangan di Camp Nou.

Tak ayal jika situasi tersebut membuat sang pemain gerah. Terlebih lagi, sejauh ini dirinya baru tampil satu kali sebagai starter di ajang Copa del Rey.

Oleh karena itu, perwakilan pemain berdarah Spanyol tersebut menggelar diskusi dengan petinggi klub perihal masa depannya di klub asal Catalunya. Suarez mengajukan opsi hengkang di Januari mendatang jika dirinya sudah tidak lagi dibutuhkan di klub tersebut.

Pihak Barcelona sendiri merestui keputusan tersebut lantaran mereka menilai bahwa itu merupakan salah satu jalan keluar terbaik untuk melanjutkan karirnya.

Eks pemain Villareal itu bahkan sudah menentukan tujuan karir selanjutnya selepas hengkang dari Camp Nou Januari nanti. Suarez tertarik bergabung dengan salah satu klub asal Premier League, yakni Arsenal. Sejatinya ia tidak sepi tawaran di beberapa bulan terakhir.

Selain Arsenal, Suarez kabarnya juga menjadi incaran Chelsea dan Valencia. Namun, Dari ketiga klub tersebut, hanya The Gunners yang memberikan tawaran konkret sekaligus klub yang paling menginginkannya di jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *