Monday , 17 December 2018 23:21
Home / La Liga / Denis Suarez Pastikan Bertahan di Barcelona
Denis Suarez, Barcelona, La Liga

Denis Suarez Pastikan Bertahan di Barcelona

Spanyol – Denis Suarez bisa dipastikan tidak akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh agen sang pemain, Felix Gende.

Kesempatan bermain Suarez hanya terbatas pada kompetisi gelaran domestik Spanyol ketimbang ajang La Liga pada musim ini. Suarez mencetak dua gol saat Barcelona menang atas Cultural Leones meski di satu sisi sang pemain masih tidak senang atas minimnya kesempatan bermain di Camp Nou.

Dalam beberapa pekan terakhir pemain berusia 24 tahun itu santer dikaitkan dengan kepindahannya menuju Chelsea, Arsenal dan AC Milan. Namun, Felix Gende selaku agen dari sang pemain menepis rumor tersebut.

“Saya pikir sulit bagi Denis meninggalkan Barcelona pada musim dingin ini, baik secara pinjaman atau transfer,” ujar Felix di Marca.

“Marseille, Arsenal, Chelsea tidak pernah menghubungi kami. Ini situasi yang rumit, tetapi dia memiliki kepercayaan diri dengan pekerjaannya untuk membalikkan tren.” tegas agen dari pemain berdarah Spanyol tersebut.

Seperti diketahui, dua klub asal Inggris yakni Chelsea dan Arsenal sangat berhasrat untuk memiliki mantan pemain Villareal itu. Bahkan, kedua klub tersebut siap mengucurkan dana besar demi meminangnya dari Camp Nou pada musim dingin nanti.

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

MU Bersedia Lego Paul Pogba?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *