Thursday , 14 November 2019 0:36
Home / La Liga / Denis Suarez Segera Berkostum Arsenal
Arsenal, Denis Suarez, Barcelona

Denis Suarez Segera Berkostum Arsenal

Spanyol – Proses transfer gelandang Barcelona, Denis Suarez ke Arsenal nampaknya sebentar lagi akan rampung. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh sang pelatih, yakni Ernesto Valverde.

The Gunners dikabarkan akan membayar 2,5 juta euro sebagai mahar pinjaman Denis Suarez kepada Barcelona. Selain itu, mereka juga mendapat opsi mempermanenkan statusnya pada akhir musim 2018-19 nanti dengan bandrol sebesar 20 juta euro.

Sejatinya kedua klub masih tutup mulut perihal negosiasi tersebut. Namun, semuanya terungkap setelah Ernesto Valverde secara langsung memberikan konfirmasi perihal masa depan pemain berusia 26 tahun itu.

“Saya tahu Denis di situasi ini. Masih belum resmi, dan kami harus sedikit menunggu,” tutur Valverde dalam konferensi pers jelang laga kontra Sevilla, seperti melansir Marca.

“Itu adalah kemungkinan yang sedang dipertimbangkan oleh semua pihak, dan kami berharap semuanya berjalan dengan baik-baik saja,” tegas mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Rumor terakhir menyebutkan jika The Gunners sudah berhasil meyakinkan sang pemain untuk hijrah ke Emirates Stadium. Klub asal London tersebut bahkan bersedia memberikan menit bermain yang cukup reguler guna mempermulus ambisi mereka.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *