Wednesday , 27 May 2020 13:19
Home / La Liga / Denis Suarez Tegaskan Setia Bersama Barcelona
Foto: goal.com

Denis Suarez Tegaskan Setia Bersama Barcelona

BARCELONA – Gelandang muda Barcelona, Denis Suarez, menegaskan kesetiaannya untuk bertahan bersama Blaugrana. Ia frustrasi dengan rumor yang menyatakan dirinya akan segera hengkang.

Rumor tersebut berkembang karena klub asal Katalan itu masih berusaha mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool pada bursa tranfer musim dingin nanti.

Kabarnya, Denis Suarez bakal dijual demi bisa mendatangkan Coutinho. “Apa pun yang saya lakukan, saya dianggap berada di bursa tranfer,” kata Suarez seperti dilansir Marca.

Suarez baru tampil dalam enam pertandingan sejauh musim ini. Kabarnya tim Serie A Italia, Napoli, tertarik untuk merekrutnya pada bulan Januari 2018 saat bursa tranfer musim dingin dibuka. Namun ia menegaskan ingin tetap berada di Barcelona.

“Saya tidak ingin meninggalkan Barcelona, sudah saya katakan sejak lama. Saya ingin sukses di sini. Saya sudah menolak penawaran untuk pergi dan rumor itu tidak datang dari saya,” ujar Suarez.

Mantan pemain Villarreal ini mengaku tak tahu dengan rencana Barcelona di bursa tranfer mendatang. Ia juga belum membicarakan rumor yang beredar bersama agennya.

Baca Juga

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma

LISBON – Kebutuhan AC Milan akan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah membawa mereka pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *