Thursday , 29 October 2020 3:36
Home / Bundesliga / Denis Zakaria Jadi Alternatif Chelsea Jika Gagal Rekrut Kai Havertz
Denis Zakaria, Borussia Monchengladbach

Denis Zakaria Jadi Alternatif Chelsea Jika Gagal Rekrut Kai Havertz

London – Klub Premier League, Chelsea memang telah lama dikait-kaitkan dengan Kai Havertz. Namun jika mereka gagal mendaratkan sang pemain ke Stamford Bridge, The Blues kabarnya akan mencoba merekrut Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Chelsea memang sudah merampungkan dua transfer besar, mereka sudah meresmikan Timo Werner dan Hakim Ziyech. Namun tidak untuk Kai Havertz yang sejatinya sudah lama dirumorkan menjadi target utama Frank Lampard.

Sempat berdar kabar jika Chelsea kesulitan menebus mahar transfer Kai Havertz yang cukup tinggi. Maka dari itu The Blues tengah menyiapkan alternatif lain jika gagal mendatangkan Havertz.

Kabar teranyar mengklaim jika Chelsea akan mengarahkan radar mereka ke gelandang Monchengladbach, Denis Zakaria.

Penampilan apik sang pemain musim ini membuat Chelsea ingin merekrutnya. Zakaria adalah salah satu pemain kunci Monchengladbach musim ini. Ia menjadi salah satu otak yang membuat Die Fohlen bisa finish di zona Liga Champions musim ini.

Frank Lampard juga dikabarkan cukup menyukai karakteristik permainan Zakaria. Sehingga ia ingin membawanya ke Stamford Bridge di musim panas nanti.

Baca Juga

Hansi Flick Konfirmasi Leroy Sane Sudah Bisa Dimainkan Akhir Pekan Ini

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick menkonfirmasi bahwa Leroy Sane berkemungkinan akan kembali dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *