Tuesday , 22 October 2019 15:49
Home / Premier League / Dennis Wise Tak Setuju Lampard Jadi Pelatih Chelsea
Frank Lampard, Chelsea

Dennis Wise Tak Setuju Lampard Jadi Pelatih Chelsea

London – Nama Frank Lampard sementara ini mencuat menjadi kandidat terkuat suksesor Maurizio Sarri di kursi kepelatihan Chelsea. Namun ternyata, ada suara sumbang dari salah satu legendanya yang menyatakan penolakan.

Chelsea memang harus memilih pelatih berikutnya dengan bijak. Menggantikan Sarri tentunya tidak mudah, sebab pria asal Italia tersebut sudah mempersembahkan gelar Liga Europa pada musim perdananya.

Namun opsi di pasaran saat ini terbilang minim. Chelsea sempat dikabarkan ingin mendekati Massimiliano Allegri yang sedang menganggur. Tetapi, mantan pelatih Juventus itu sudah membulatkan tekadnya untuk rehat selama satu musim.

Kini, hanya Frank Lampard yang masih mungkin menjadi suksesor Sarri. Tetapi perlu diketahui bahwa pria berumur 40 tahun tersebut masih minim pengalaman dan hanya menukangi tim peringkat enam divis Championship, Derby County.

Lampard merupakan sosok yang setia kepada Chelsea saat masih aktif sebagai pemain, sehingga kepulangannya pun diyakini tidak akan mengundang penolakan. Tapi ternyata, ada suara sumbang yang terlontar dari mulut salah satu legenda, Dennis Wise.

Wise mengaku terkejut setelah mendengar kabar kedekatan Chelsea dengan Lampard. Ia menyatakan ketidak sepakatannya karena menilai bahwa Lampard belum meraih apapun bersama Derby.

“Saya terkejut, jujur saja. Dia melaksanakan tugasnya dengan baik dengan membawa mereka (Derby County) lolos ke play-off. Tapi mencapai final play-off dan tidak promosi itu belumlah cukup,” ungkap Wise. Karena meskipun melaju ke babak Play-off, Derby Conty kalah di babak final dan gagal berlaga di ajang Premier League musim depan.

“Dalam lima musim terakhir, mereka telah lolos ke babak play-off sebanyak tiga kali. Itu adalah sesuatu yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Saya pikir dia lebih baik bertahan di sana.”

“Masih ada pelatih lainnya, dia bukan satu-satunya. Tapi sepertinya semua orang ingin Frank mendapatkan jabatan itu karena dia adalah pemain yang luar biasa saat masih di sana,” pungkas Wise.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *