Wednesday , 23 October 2019 14:36
Home / Premier League / Depay Bantah Hubungannya dengan Mourinho Buruk
Foto: eurosports.com

Depay Bantah Hubungannya dengan Mourinho Buruk

LYON – Mantan gelandang serang milik Manchester United, Memphis Depay, akhirnya membantah kabar dirinya memiliki hubungan buruk dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Pemain yang kini berseragam Olympique Lyon itu mengaku, dirinya dengan Mourinho memiliki hubungan yang baik.

Bantahan itu dikeluarkan bintang asal Belanda tersebut yang menanggapi dirinya pindah ke Lyon karena hubungan yang tidak harmonis di internal Setan Merah.

Memphis dikabarkan kesal dengan Mourinho yang tidak memberikannya kesempatan untuk bermain. Namun, pemain 22 tahun itu mengatakan keputusannya pergi dari Old Trafford memang hanya semata-mata untuk mendapat kesempatan bermain.

“Kata-katanya sangat baik. Di Manchester, saya selalu melakukan apa yang harus saya lakukan. Bagi saya secara personal, tidak mudah meninggalkan Manchester, saya butuh bermain. Tapi hubungan kami baik-baik saja,” kata Memphis seperti dikutip dari Sky Sport.

“Ia adalah pelatih yang bagus dan orang baik. Sekarang kami akan melihat bagaimana saya bermain di sini. Dalam beberapa kesempatan, saya pikir ia sudah mengatakan sesuatu yang baik bagi saya,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *