Thursday , 2 April 2020 0:40
Home / La Liga / Deportivo Alaves Pecat Pelatih Luis Zubeldia
Foto: elcorreo.com

Deportivo Alaves Pecat Pelatih Luis Zubeldia

ALAVA – Deportivo Alaves memberi konfirmasi telah memecat Luis Zubeldia dari jabatannya sebagai pelatih tim inti. Dengan demikian, pelatih muda asal Argentina yang baru berusia 36 tahun ini menjadi pelatih pertama di kompetisi La Liga yang dipecat di musim baru 2017-2018.

Langkah darurat yang dilakukan Babazorros tak lepas dari bobroknya penampilan Munir El Haddadi dkk yang gagal meraih satu poin pun alias selalu menelan kekalahan dari 4 pertandingan perdana.

Kebijakan Alaves mendepak Zubeldia hanya berselang beberapa jam setelah Munir dkk dihajar Villarreal tiga gol tanpa balas di Mendizorrotza Stadium, Minggu (17/9). Kekalahan tersebut membuat Alaves tak mampu mencetak satu gol pun dari empat laga awal.

Dalam konfirmasinya, selain mengucapkan terima kasih pada kerja keras Zubeldia, Alaves memberi informasi untuk sementara Munir dkk ditangani mantan pelatih Cultural Leonesa, Javier Cabello.

Rumor yang berkembang, Alaves telah membidik satu nama mantan asisten Jose Mourinho, Aitor Karanka, yang kini masih menjadi pengangguran usai dipecat Middlesbrough di akhir musim lalu. Untuk diketahui, Karanka sendiri merupakan alumnus akademi Alaves.

Baca Juga

Lionel Messi Konfirmasi Pemain Barcelona Akan Menerima Pemotongan Gaji

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengkonfirmasi bahwa seluruh skuad di Blaugrana akan menerima pemotongan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *