Tuesday , 22 October 2019 23:07
Home / Serie A / Derby Della Capitale Terakhir untuk Francesco Totti?
Foto: goal.com

Derby Della Capitale Terakhir untuk Francesco Totti?

Roma – AS Roma dan Lazio akan saling berhadapan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (30/4). Laga pekan ke-34 Serie A itu berpeluang menjadi Derby Della Capitale terakhir bagi kapten AS Roma, Francesco Totti.

Masa depan Francesco Totti bersama AS Roma tengah menjadi tanda tanya. Hal tersebut karena kontraknya bersama I Giallorossi akan berakhir pada 30 Juni 2017. Hingga kini, belum ada indikasi dari klub untuk menambah durasi kontrak sang pemain.

Totti telah menyiratkan pergi dari AS Roma setelah kontraknya berakhir. Pria berusia 40 tahun itu bisa saja terus bermain, menjadi pelatih, atau pemandu bakat untuk I Lupi.

Kondisi tersebut menjadi sinyal kalau Totti akan menjalani laga terakhir derbi Roma pada akhir pekan nanti. Totti yang mendapat sebagai Pangeran Roma memiliki rekor apik setiap tampil dalam laga melawan Lazio.

Totti merupakan pemain paling banyak tampil pada Derby Della Capitale dengan catatan 43 laga. Sang kapten, bersama dengan Dino Da Costa adalah pencetak gol terbanyak duel tersebut setelah sama-sama membukukan 11 gol.

Francesco Totti merupakan produk akademi sepak bola AS Roma. Sejak promosi dari tim junior, dia telah mencetak 306 gol dan 123 assist dari 779 pertandingan. Totti juga membantu AS Roma memenangi satu Scudetto serta masing-masing dua gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *