Saturday , 30 May 2020 0:36
Home / Serie A / Derby della Madonnina Jadi Penentu Nasib Vincenzo Montella

Derby della Madonnina Jadi Penentu Nasib Vincenzo Montella

MILAN – Dalam dua pekan ke depan, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella harus memutar otaknya lebih keras menjelang bergulirnya big-match di pekan kedelapan Serie A Italia bertajuk Derby della Madonnina menghadapi musuh bebuyutan Inter Milan, Minggu (15/10) mendatang.

Menyusul kekalahan dari AS Roma di laga terakhir, posisi Montella diklaim masih aman. Setidaknya hal itu mengacu pada pernyataan Direktur Olahraga Klub, Massimiliano Mirabelli.

“Kami baru melakoni tujuh laga. Tim kami masih baru. Jadi, pelatih bukan sosok pesulap. Anda tidak bisa dijamin langsung meraih hasil yang diinginkan. Sejauh yang kami lihat, apa yang dikerjakan Montella terbilang bagus. Kami berharap kerja itu bisa membuahkan hasil,” ujar Mirabelli.

Namun, sejumlah media Italia meyakini posisi Montella berada di ujung tanduk dan hampir dapat dipastikan bakal dipecat andai Milan kembali menelan kekalahan di laga lawan Inter.

Sebabnya, tiket ke Liga Champions atau zona empat besar menjadi target utama Rossoneri di musim ini. Hal mana diyakini bakal mampu mempertahankan keberadaan sejumlah pemain bintang yang saat ini dimiliki Montella.

Sebaliknya, jika kembali gagal meloloskan diri ke panggung Liga Champions, Milan diyakini harus melego salah satu pemain bintangnya guna meringankan beban finansial klub.

Kekalahan dari Inter akan kian menjauhkan Milan dari zona empat besar. Sampai pekan ketujuh, Milan bertengger di peringkat ketujuh dengan jumlah 12 poin atau tertinggal 7 angka dari Inter.

Menurut Sky Sport, mantan pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti diyakini tidak akan kembali ke San Siro dalam waktu dekat. Ancelotti diklaim bakal istirahat sambil mempersiapkan diri mencari klub baru di musim panas mendatang.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *