Sunday , 12 July 2020 13:44
Home / La Liga / Derby Madrid, Target Comeback Modric
Foto: rmcsport.bfmtv.com

Derby Madrid, Target Comeback Modric

Real Madrid menyesal telah menurunkan gelandang jangkarnya asal Kroasia, Luka Modric, di laga lanjutan La Liga di pekan keempat menghadapi tuan rumah Espanyol di Cornellla de Llobregat, 19 September lalu.

Sebabnya, saat itu Modric dipaksa bermain penuh selama 90 menit dengan kondisi lututnya yang cedera. Dari hasil pemeriksaan lanjutan, diketahui cedera Modric lebih buruk ketimbang prakiraan semula.

Alhasil, durasi proses penyembuhan cedera mantan bintang Tottenham Hotspur berusia 31 tahun ini bertambah molor. Setelah jeda internasional di pekan ini, Modric pun harus merampungkan proses pemulihannya di jeda internasional bulan depan.

Artinya, Modric ditargetkan dapat kembali pulih 100 persen di pekan ke-12 saat Madrid menjalani Derby Madrid menghadapi rival sekota Atletico Madrid di Vicente Calderon, 20 November mendatang. Dengan demikian, sejak laga Espanyol, Modric absen dalam tujuh pertandingan La Liga dan dua partai Liga Champions.

Meskipun diunggulkan dapat melewati adangan klub Polandia, Legia Warsawa, dalam dua partai lanjutan Liga Champions, tanpa kehadiran Modric, Madrid bakal menghadapi partai-partai sulit saat bertanding melawan Real Betis, Athletic Bilbao, Alaves, dan Leganes.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *