Sunday , 8 December 2019 17:58
Home / Premier League / Derby Manchester, Manchester United Tanpa Paul Pogba

Derby Manchester, Manchester United Tanpa Paul Pogba

MANCHESTER – Pukulan telak menampar Manchester United. Di laga sangat penting musim ini, Derby Manchester, menghadapi rival sekota Manchester City di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dini hari WIB, Setan Merah dipastikan tampil tanpa pemain termahalnya asal Prancis, Paul Pogba.

Kepastian tidak akan turunnya mantan pemain Juventus berusia 24 tahun ini disampaikan langsung manajer Jose Mourinho di sesi konferensi pers, Kamis (26/4).

Setelah tampil selama 120 menit di leg kedua perempat final Liga Europa melawan Anderlecht, Kamis (20/4) pekan lalu, Pogba ditarik keluar lapangan di menit-menit akhir laga lawan Burnley di Turf Moor, Minggu (23/4), karena cedera hamstring.

Kini, terungkap Pogba gagal memulihkan cederanya tepat waktu. “Paul? Tidak,” tegas Mourinho ketika ditanya tentang apakah pemain yang bersangkutan telah pulih kembali dari cedera hamstring.

Dengan absennya Pogba, maka MU tercatat telah kehilangan 6 pemain. Lima pemain lainnya yang terlebih dahulu masuk dalam daftar absen adalah Phil Jones, Chris Smalling, Juan Mata, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic.

Meski krisis cedera kian berat melanda MU, Mourinho menegaskan anak-anak asuhannya akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan.

“Saya percaya penuh pada pemain. Kami akan bertempur dengan semua yang kami miliki. Kami akan berjuang sampai detik-detik akhir musim ini. Kami adalah pejuang. Mereka adalah para pejuang,” tandas Mourinho.

Baca Juga

Manchester United, David De Gea

Bertahan Bersama MU, De Gea Impikan Banyak Trofi

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, mengungkapkan sebuah harapan. Sang kiper berharap ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *