Wednesday , 3 June 2020 23:47
Home / Serie A / Derby Milan Jadi Debut Stefano Pioli Bersama Inter
Foto: Twitter @Inter

Derby Milan Jadi Debut Stefano Pioli Bersama Inter

Stefano Pioli telah resmi menjabat sebagai pelatih Inter Milan yang baru. Pioli ditunjuk untuk mengisi kekosongan kursi kepelatihan Inter setelah Frank de Boer dipecat awal pekan lalu.

Menariknya, pertandingan pertama Pioli bersama Inter begitu spesial. Nerazzurri dijadwalkan akan berhadapan dengan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie-A giornata ke-13, Senin 21 November mendatang.

Bicara tentang laga yang bertajuk Derby Della Madonnina, Pioli meyakini skuat yang baru ditukanginya ini akan tampil impresif. Meski ia juga memuji penampilan impresif Rossoneri semenjak ditangani Vincenzo Montella.

“Kami berharap akan tercipta pertandingan yang menarik. Inter telah menunjukkan bahwa kami punya motivasi untuk tak gentar menghadapi tim-tim besar,” ujar Pioli.

Melihat posisi kedua klub, Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 25 poin. Sementara Inter masih berkutat di posisi kesembilan setelah hanya mengoleksi 19 poin.

“Milan yang saya tahu telah tampil dengan baik. Tapi kami punya motivasi yang baik untuk menghadapi pertemuan nanti,” tandas Pioli.

Baca Juga

Presiden Brescia Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Sandro Tonali

BRESCIA – Presien Brescia, Massimo Cellino mengklaim bahwa Barcelona memang ingin menandatangani Sandro Tonali pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *