Wednesday , 16 October 2019 2:12
Home / Cuplikan / EURO / Deschamps Coret Aymeric Laporte Dari Timnas Prancis
Manchester City, Aymeric Laporte, Prancis

Deschamps Coret Aymeric Laporte Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memanngil 23 pemain untuk mengikuti kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Moldova dan Islandia.

Dalam 23 nama, Kylian Mbappe, Raphael Varane, dan Antoine Griezmann, masih menjadi andalan Timnas Prancis. Sedangkan striker Manchester United, Anthony Martial yang namanya juga tertera memilih mundur lantaran mengalami cedera.

Namun, Deschamps juga membuat keputusan mengejutkan. Sosok pelatih berusia 50 tahun itu mencoret nama Aymeric Laporte yang sejauh ini tampil impresif bersama Manchester City.

Laporte masih belum juga memiliki kesempatan untuk melakukan debut seniornya di skuat Les Bleus. Hal itu cukup mengejutkan mengingat ia sudah tampil mengesankan di Inggris setelah pindah ke Manchester City pada Januari tahun lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil 19 kali untuk timnas Prancis U-19 di bawah asuhan Willy Sagnol dan menjadi kapten. Sayangnya, Laporte masih belum punya tempat di bawah Didier Deschamps.

Laporte sudah menjadi bagian penting di lini belakang The Citizens yang sedang bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini. Penampilan Laporte semakin meningkat setelah mendapat polesan Josep Guardiola.

Baca Juga

Ukraine vs Portugal (Highlights & Full Match)

Ukraine vs Portugal Highlights • Kompetisi: Kualifikasi EURO 2020 (Grup B) • Tanggal: 15 Oktober …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *