Tuesday , 2 March 2021 10:58
Home / Internasional / Deschamps Geram dengan Pernyataan yang Diungkapkan Oleh Mino Raiola
Prancis, Didier Deschamps

Deschamps Geram dengan Pernyataan yang Diungkapkan Oleh Mino Raiola

Paris – Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps mengungkapkan jika dirinya cukup geram terhadap agen Paul Pogba yakni Mino Raiola yang mengatakan kepada publik bahwa Paul Pogba tidak bahagia di Manchester United.

Didier Deschamps selaku pelatih Paul Pogba di Timnas Prancis mengatakan tidak peduli dengan apa yang dikatakan Raiola. Sebab, menurutnya siapa pun dapat berbicara sesuka hatinya, tetapi keputusan soal masa depan akan bergantung pada pemain itu sendiri.

Karena itu, Deschamps hanya akan menantikan keputusan dari Pogba untuk menentukan sikapnya soal masa depan di Man United. Tetapi, ia tetap menegaskan bahwa Pogba saat ini masih pemain dari Manchester United.

“Jika saya mulai bereaksi terhadap reaksi agen, paman, anjing, kakek atau nenek, mereka mengatakan apa yang mereka inginkan,” ucap Deschamps.

“Bagi saya, yang terpenting adalah pemain. Mereka harus membuat keputusan kariernya sendiri. Ini awal Desember dan Paul berada di Manchester, meskipun kami tidak tahu apa yang mungkin terjadi.”

“Beberapa akan bisa pindah klub. Saya bisa memberikan pendapat jika mereka bertanya kepada saya, tetapi jelas itu bukan nasihat. Ini adalah karier mereka dan terserah mereka untuk membuat pilihan,” pungkasnya.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *