Monday , 26 October 2020 5:53
Home / Internasional / Deschamps: Griezmann Tidak Bahagia Di Barcelona!
foto: fcbarcelonanoticias.com

Deschamps: Griezmann Tidak Bahagia Di Barcelona!

BARCELONA – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps merasa Antoine Griezmann tidak betah berada di Barcelona. Menurutnya situasi yang dihadapi Griezmann ini karena posisi yang diberikan Ronald Koeman di Barcelona.

Antoine Griezmann adalah bagian penting dari skuad Les Bleus untuk memainkan pertandingan internasional selama beberapa minggu mendatang. Akan tetapi Deschamps mengatakan bahwa mantan penyerang Atletico Madrid itu tidak puas dengan nasibnya di level klub.

Di bawah rezim baru Ronald Koeman di Camp Nou, Griezmann telah diminta untuk mengambil peran yang lebih luas, meskipun ia lebih terbiasa dengan posisi yang lebih sentral. Hal itu yang membuat Deschamps merasa yakin jika pemain berusia 29 tahun itu tidak bahagia.

“Saya berbicara dengannya dan saya akan menemuinya nanti. Saya yakin dia tidak senang dengan situasi ini.” kata Deschamps kepada media seperti dilansir Goal.

“Saya tidak mengganggu peran pemain saya di klub lain, baik di Barca atau siapa pun. Antoine bermain di sana saat ini. Memang benar Koeman berkata, dan mengatakan kepadanya, bahwa dia tidak mengerti mengapa ia terbiasa bermain di posisi yang lebih sentral, namun Antoine juga harus beradaptasi.”

“Bagi saya, dia masih lebih efektif ketika dia berada di jantung permainan, ketika dia banyak menyentuh bola. Dalam posisi itu, dia memiliki kemungkinan untuk datang dan membantu di lini tengah juga.”

“Dia tidak memiliki kemampuan untuk mengambil bola dan mengalahkan lawan di sayap seperti yang lain. Dia perlu banyak menyentuh bola dan dia pintar dalam pergerakannya.”

“Kami harus melakukan yang terbaik, dengan mempertimbangkan situasi yang berbeda di Barca, sistem dan para pemainnya.” tambahnya.

“Antoine tidak pernah mengeluh, ia tetap memberikan potensi penuhnya selalu lebih baik ketika seorang pemain berada dalam posisi terbaiknya.”

Baca Juga

Marcello Lippi

Marcello Lippi Resmi Pensiun

Pelatih ternama yang pernah menukangi Juventus, Marcello Lippi, memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya yang panjang sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *