Saturday , 30 May 2020 8:16
Home / La Liga / Deschamps: Griezmann Tidak Mengalami Penurunan Performa
foto: thesun.co.uk

Deschamps: Griezmann Tidak Mengalami Penurunan Performa

PARIS – Pelatih internasional Prancis, Didier Deschamps turut memberi komentar soal performa Antoine Griezmann yang dinilai menurun musim ini bersama Atletico Madrid.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi semenjak dibukanya musim 2017/2018 nama Griezmann tidak sering muncul di papan skor, alih-alih baru mencetak 3 gol dari 13 penampilannya.

Perolehan tersebut jelas sangat timpal jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Musim lalu saja, pemain yang kerap disapa Griezi sukses membukukan 26 gol dari 53 penampilannya di semua level kompetisi. Bakhkan jika melihat lebih jauh tepatnya di akhir di musim 2015/2016, mantan pemain Real Sociedad itu mampu mencetak 32 gol dari 54 laga.

Namun kendati statistik demikian, Deschamps sama sekali tidak melihat pemain berusia 26 tahun itu sedang mengalami penurunan performa.

“Antoine adalah Antoine, dia memiliki kualitas yang sama seperti sebelum-sebelumnya.” imbuh Deschamps seperti dikutip Football Espana.

“Mungkin saat ni dia tidak menunjukan performa terbaik seperti biasanya, namun saya sama sekali tidak khawatir karena performa itu relatif.”

“Itu terlihat bersamaan dengan performa Atletico Madrid. Mereka tidak tampil meyakinkan dalam beberapa pertandingan musim ini.”

Adapun di musim ini Atletico Madrid sendiri duduk di posisi 4 klasemen La Liga Spanyol dengan mengantongi 23 poin dari 11 pertandingan, memiliki selisih 8 poin dari sang pemuncak klasemen FC Barcelona.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *